Jual PLAT PUTIH SPCC

Plat Baja SPHC adalah Material Baja Plate komersial yang berkualitas. Material baja plate adalah material yang berbentuk lembaran Carbon Steel (Baja Karbon) baja canai panas (Hot Rolled Steel). SPHC merupakan material yang didefinisikan dalam standar JIS G 3131. Plat SPHC sendiri berwarna gelap atau hitam. JIS G 3131 adalah standar bahan Jepang untuk baja ringan atau baja carbon. Baja canai panas komersial berkualitas adalah jenis baja yang dapat digunakan secara komersial untuk tujuan pembentukan yang juga dapat mencakup pembagian lembaran logam.

Jual Plat Coil SPCC adalah plat yang berwarna abu-abu terang sehingga hampir terlihat seperti plat berwarna putih, biasa digunakan sebagai bahan pembuatan bodi mobil atau perangkat mobil lainnya yang dibentuk dengan metode stamping. plat spcc mempunyai tingkat kelenturan yang tinggi sangat lunak untuk dibentuk material ini tersedia dengan ukuran dari 0,8mm s.d 3mm.

Kandungan Kimia Besi SPCC (Chemcal Composition)
Mechanical Properties Besi SPCC
Tabel Berat Besi Material Besi SPC

Koil plat atau dalam bahasa inggris di kenal sebagai coil plate.
Plat baja yang biasa diketahui berbentuk lembaran plat dengan ukuran tebal, lebar, dan panjang yang berbeda berasal dari plat panjang berbentuk roll yang biasa disebut “coil“.

Dibuat dari berbagai campuran bahan kimia, logam, dan besi, menjadikan struktur coil kuat. Selain kuat, kandungan baja pada coil mampu menjadi pertahanan yang kokoh bagi setiap fungsi dalam proyek konstruksi. Coil memiliki panjang yang beragam dan dibentuk menjadi roll / gulungan agar dapat ditata rapi serta tidak memakan space di tempat penyimpanan terlalu banyak.

Fungsi dari dibentuknya roll coil (dalam maksud: tidak langsung dibuat dalam beberapa potongan lembaran plat) agar customer dapat menentukan sendiri ukuran lebar dan panjang plat lembar yang diinginkan. Lembaran plat baja yang beredar di pasaran pada umumnya berukuran lebar standart 1200 mm dengan panjang standart 2400 mm. Namun, tidak sedikit customer yang juga membutuhkan lembaran plat dengan ukuran lebar dan panjang tidak standart, sehingga coil sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan ukuran plat yang diinginkan.

Bagi Anda yang sedang mencari material produk ini Anda dapat Untuk dapat menghubungi marketing kami untuk informasi selengkapnya